Pemerintahan Desa Tengguli resmi Beralih Kepemimpinan

Pemerintahan Desa Tengguli resmi Beralih Kepemimpinan

Tengguli, 08 November 2019

Siang tadi pemerintah Desa Tengguli menyelenggarakan kegiatan serah terima jabatan pemerintahan desa dari Bapak Fatkur. SH.,MH selaku petinggi terpilih masa bakti 2013-2019 kepada Bapak Ahsan. S.Pd. Selaku PJ Petinggi. Acara tersebut dilaksanakan tepat pukul 14.00 WIB di pendopo balaidesa Tengguli dengan dihadiri oleh Bapak Camat Bangsri, perangkat desa, BPD, LKMD, Karangtaruna, dan juga tokoh masyarakat dan tokoh agama.

” Saya sangat berterimakasih pada bapak Fatkur selaku petinggi desa tengguli masa jabatan 2013-2019 karena telah bersama menjalankan pemerintahan desa Tengguli dengan penuh amanah ” Tutur Bapak M. Torik Alamsyah, SH.,MH selaku bapak camat Bangsri ketika memberikan sambutan.

Kepada bapak PJ Petinggi Desa Tengguli beliau juga menyampaikan selamat sekaligus memberikan arahan supaya bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya agar roda pemerintahan Desa Tengguli tetap dapat bisa berjalan dengan semestinya.

“Walaupun periode pemerintahan Bapak PJ Petinggi desa Tengguli tidak lebih dari satu bulan saya berharap untuk bisa meneruskan roda pemerintahan Desa Tengguli dengan sebaik-baiknya dan bisa membuat kesan yang mendalam bagi masyarakat. Karena itu memang sudah diatur dalam perda dan juga perbub agar supaya pelayanan terhadap masyarakat tetap terlayani dengan baik” Imbuhnya.

Selanjutnya secara resmi pemerintahan desa dipimpin oleh Bapak PJ Petinggi Desa Tengguli sampai besok tanggal 05 Desember mendatang saat pelantikan petinggi desa dilaksanakan secara serentak di pendopo kabupaten Jepara. Dan petinggi terlantik secara resmi diakui kembali menjalankan pemerintahan desa tengguli untuk masa periode selanjutnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan