Salam Pamit

Salam Pamit

Tengguli 2 September 2019
Genap enam tahun kami saling mengisi, saling koreksi. Tentunya dalam perjalanan selama ini Bpd Tengguli tak luput dari kesalahan baik secara lembaga maupun secara personal. Pada kesempatan ini kami mohon maaf kepada Pemerintah Desa Tengguli, dan semua masyarakat Desa Tengguli atas semua khilaf kami selama ini.

Inilah inti dari pertemuan antara BPD Tengguli masa bakti 2013-2019 dalam acara yang diberi tajuk “Salam Pamit” yang diadakan di balai desa Tengguli pada Senin 2 September 2019 pukul 20.00 WIB.

Hadir pada kegiatan ini semua Anggota BPD Tengguli yaitu Ali Mas’udi,SE, Drs. H. Hartono Hasan, Masrikan,S.Pd.I, Robikan, Ahsan,S.Pd, Syufaat,S.Pd, Abu Mansur, Abdan Sakur, dan Lilik Hidayah,S.Pd.

Dari kalangan Pemerintah Desa dihadiri oleh PLT Petinggi yaitu Mujiburrohman, seluruh perangkat desa lainnya kecuali Abdul Malik, Muhammadun, dan M. Imron Ubaidillah yang sedang ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Selain sambutan dari ketua BPD dan PLT Petinggi, kegiatan pada malam ini juga diisi kesan dan pesan dari sebagian yang hadir, intinya para hadirin memberi pesan demi kemajuan Desa Tengguli tercinta, baik di bidang administrasi, kedisiplinan, maupun manajerial.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan